5 Fakta Azhari David Yolanda, Anggota DPRD Batam dari NasDem yang Bawa Sabu di Pacific

- 26 Januari 2023, 17:30 WIB
Lima fakta Azhari David Yolanda, anggota DPRD Batam dari Nasdem yang terciduk bawa sabu di Hotel Pacific bersama wanita.
Lima fakta Azhari David Yolanda, anggota DPRD Batam dari Nasdem yang terciduk bawa sabu di Hotel Pacific bersama wanita. /kepripost.com

KEPRI POST - Berikut lima fakta tentang Azhari David Yolanda, anggota DPRD Kota Batam dari Partai NasDem yang tertangkap membawa sabu saat di Hotel Pacific, Jodoh.

Azhari David Yolanda terciduk membawa sabu sewaktu berada di sebuah kamar Hotel Pacific pada Rabu, 25 Januari 2023 pagi. Anggota DPRD Batam dari NasDem itu diduga sedang pesta narkoba bersama wanita yang bukan istrinya.

Dari penggeledahan, petugas kepolisian menemukan plastik bening berisi kristal diduga narkoba jenis sabu di kamar tempat Azhari David Yolanda dan wanita itu berada. Kepolisian masih terus melakukan pemeriksaan terhadap Azhari David Yolanda atas penemuan sabu tersebut.

Baca Juga: Profil Azhari David Yolanda, Anggota DPRD Batam Termuda dari NasDem

Simak lima fakta menarik tentang Azhari David Yolanda, anggota DPRD Batam dari NasDem yang kedapatan bawa sabu di Hotel Pacific, Jodoh.

1. Jabat Sekretaris Komisi II DPRD Batam

Berdasarkan struktur organisasi DPRD Batam yang update pada Mei 2022, saat ini Azhari David Yolanda menjabat sebagai Sekretaris Komisi II. Komisi ini membidangi ekonomi, keuangan, dan industri.

Ketua Komisi II DPRD Batam adalah Putra Yustisi Respaty dan Wakil Ketua Edward Brando.

Baca Juga: 7 Tempat Wisata di Tanjungpinang yang Lagi Hits dan Unik, Ada Gonggong hingga Patung Seribu Wajah

2. Kader Partai NasDem

Azhari David Yolanda terpilih menjadi anggota DPRD Batam setelah meraup suara terbanyak di partainya, NasDem pada Pemilu 2019 untuk daerah pemilihan (dapil) Batam 6, meliputi Kecamatan Sekupang dan Belakangpadang.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah