Misteri Tewasnya Kasat Narkoba AKBP Buddy Alfrits Towoliu, Polisi Rajin Olahraga yang Diduga Idap Penyakit

- 29 April 2023, 16:22 WIB
Misteri Tewasnya Kasat Narkoba AKBP Buddy Alfrits Towoliu, Polisi Rajin Olahraga yang Diduga Depresi Mengidap Penyakit
Misteri Tewasnya Kasat Narkoba AKBP Buddy Alfrits Towoliu, Polisi Rajin Olahraga yang Diduga Depresi Mengidap Penyakit /

KEPRI POST - Berita tewasnya Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Buddy Alfrits Towoliu menjadi buah bibir di kalangan masyarakat dan kolega.

Pasalnya, Kasat Narkoba yang rajin olahraga ini sangat memperhatikan kesehatannya. Namun, ada dugaan AKBP Buddy Alfrits Towoliu depresi karena penyakit yang dideritanya.

Hal itu menjadi pertanyaan banyak kalangan, karena kondisi AKBP Buddy Alfrits Towoliu terlihat bugar dan kerap memposting kegiatan olahraga yang dilakukannya.

Baca Juga: 9 Pejabat ASN Pemko Batam Berebut Posisi Kadis dan Kasat

Dilihat dari akun instagramnya @buddytowoliu, ia sering mengunggah foto push up, dan membagikan tips olahraga seperti mengecilkan perut.

Ada juga foto AKBP Buddy Alfrits Towoliu memegang medali Paspampres di acara RUN 12 Februari 2023, dan juga mengikuti Marathon bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tanggal 1 Desember 2019.

Dari penelusuran tersebut, apakah benar AKBP Buddy Alfrits Towoliu mengakhiri hidup dengan menabrakkan diri ke kereta api?

Baca Juga: Polisi Amankan 10 Orang di Arena Judi Gelper di Pasar Suka Ramai Bengkong, Kompol Budi: Ada 4 Oknum Wartawan

Meskipun demikian, pihak kepolisian masih melakukan penyidikan dan pemeriksaan mendalam terkait tewasnya AKBP Buddy Alfrits Towoliu tersebut.

Halaman:

Editor: Romi Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah